Kamis, 19 Maret 2015

10 APLIKASI KAMERA / FOTOGRAFI ANDROID TERBAIK VERSIKU

10 Aplikasi Kamera/Fotografi Android Terbaik 


10 Aplikasi Kamera/Fotografi Android Terbaik ------------------

Belakangan ini saya sedang gandrung-gandrungnya mengunduh beragam aplikasi kamera ataupun fotografi dari Playstore. Ntah mengapa kegiatan memotret dan photo editing melalui smartphone Android terasa sangat menyenangkan.


Saat ini, para pengguna gadget Android dimanjakan dengan banyak aplikasi photo editing yang bisa diunduh baik secara cuma-cuma maupun berbayar dari Playstore. Screenshot diatas memperlihatkan beberapa aplikasi kamera yang sudah saya unduh. Sebenarnya masih ada beberapa lagi yang lain namun sudah saya uninstall (alasan pertama, karena fiturnya kurang memuaskan atau itu-itu saja, dan yang kedua, biar RAM tidak kejang-kejang sesak napas). Dan tersisalah 10 aplikasi diatas, yang saya anggap keren.

Berikut uraiannya beserta ratingnya per tanggal review ini diposting :

1. Photo Grid
Rating di Playstore : 4.5


Aplikasi photo editing ini lebih menitikberatkan pada penggabungan beberapa foto menjadi satu. Dengan beraneka ragam background serta stiker yang disediakan, koleksi foto Anda akan terlihat lebih menarik. Aplikasi ini termasuk aplikasi fotografi terfavorit di jagat Playstore, terbukti aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 19 juta pengguna Android. Mari kita teriak Wow ! sama-sama.

Minat ? Download disini

2. Fast Burst Camera
Rating di Playstore : 4.1


Aplikasi ini termasuk aplikasi kamera tercepat yang tersedia di Playstore. Bahkan aplikasi ini mampu mengambil sampai 30 foto per detik. Bisik-bisik aja, bilang Wow !. Salahsatu tujuan saya mengunduh aplikasi ini adalah untuk menciptakan foto dengan objek seolah-olah sedang ngambang atau katanya sih efek levitasi. Tapi sayang, walaupun cepat, sulit untuk mendapatkan fokus, sehingga gambar jadi blur.

Minat ? Download disini

3. Instagallery
Rating di Playstore : 3.0


Buat Anda-Anda yang ingin mengunduh foto-foto di Instagram, maka aplikasi ini mungkin bisa menjadi salahsatu pilihannya. Walaupun ratingnya kecil (dan emang saya rasa performanya kurang macho), tapi sebatas pengetahuan saya cuma aplikasi ini yang bisa dipakai untuk mengunduh foto di Instagram.

Minat ? Download disini 

4. Afterfocus
Rating di Playstore : 4.6


Nah, dari aplikasi-aplikasi yang ada di screenshot, aplikasi ini adalah aplikasi yang paling sering saya gunakan untuk mengedit foto. Fitur utamanya adalah membagi objek-objek di foto, mana yang mau dijadiin fokus dan mana yang blur. Cocok banget bagi Anda pencinta macro. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa filter, yang membuat foto Anda semakin menawan.

Minat ? Download  disini

5. PicsArt
Rating di Playstore : 4.7


Aplikasi ini kayak rujak, kaya ragam fitur. Bisa ngasi filter, tulisan, stiker dan lain-lain. Cakep dah pokoknya.
:speechless:

Minat ? Download  disini

6. Quickpic
Rating di Playstore : 4.7


:masang raut bersalah: Saya ngaku deh, sebenarnya ini bukan termasuk aplikasi editing. Dikarenakan hape saya lemot tak perkasa dalam menampilkan foto-foto di gallery. Maka saya membutuhkan aplikasi alternatif untuk membuka gallery. Bagi Anda yang mengalami problem yang sama dengan saya, aplikasi ini mungkin bisa menjadi solusinya.

Minat ? Download  disini

7. Pixlr Express
Rating di Playstore : 4.8


Kalau Picsart aplikasi rujak, biar ga sama maka aplikasi ini seperti pisau lipat Swiss Army, yang multi purpose. Lengkap deh pokoknya.
:mingkem mode on:

Minat ? Download  disini

8. Instagram
Rating di Playstore : 4.6


Sebagai pengguna Android, tau dong aplikasi ini. Jangan sampe diketawain si Samsul kalau gatau aplikasi ini. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi buat sharing foto terlaris, liat aja yang download sampai 100 juta orang. Mengheningkan WOW mulai !

Minat ? Download  disini

9. Picsplay Pro

Rating di Playstore : 4.5

Ini juga termasuk komplotan aplikasi photo editing super lengkap. Fitur utamanya, aplikasi  ini memuat sampai 200 profesional presets dalam 10 tema. Juga Anda bisa menyimpan hasil editan dalam beragam resolusi.

Minat ? Download  disini

10. Aviary
Rating di Playstore :4.7


"Sebuah aplikasi photo editing yang solid dan simple". USA Today
Termasuk aplikasi yang paling sering saya gunakan karena itu tadi, solid and simple

0 komentar:

 
dessyrpardede Blogger Template by Ipietoon Blogger Template